Strategi Marketing Public Relations Studi Kajian Otonomi Daerah Skoda Indonesia Dalam Membangun Brand Awareness

Authors

  • Agung Trihartono Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.26555/al-misbah.v6i1.2658

Keywords:

Strategi Marketing, Public Relation, Brand Awareness

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana strategi marketing public relations pada studi kajian otonomi daerah (skoda indonesia) dalam membangun brand awareness. Penelitian ini menggunakan metodologi penelitian kualitatif dengan bentuk deskriptif. Penelitian dilakukan dengan pengumpulan data melalui wawancara mendalam, kemudian dijabarkan secara deskriptif. Teknik pengumpulan data yang peneliti gunakan yakni melalui wawancara, observasi, dan studi pustaka. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan data yang di dapat aktivitas Skoda Indonesia dalam membangun brand awareness adalah dengan menggunakan strategi marketing public relations yang pada intinya menjaring pasar dengan memanfaatkan people to people, mendengarkan kebutuhan pasar, dan memberikan pelayanan maksimal.

Downloads

Published

2018-10-28

How to Cite

Trihartono, A. (2018). Strategi Marketing Public Relations Studi Kajian Otonomi Daerah Skoda Indonesia Dalam Membangun Brand Awareness. Al-Misbah (Jurnal Islamic Studies), 6(2), 34–37. https://doi.org/10.26555/al-misbah.v6i1.2658

Issue

Section

Articles