PERANCANGAN SCIENCE CORNER (SCI-CO) SEBAGAI MEDIA BANTU VISUAL IMAGE BAGI GURU TK PGRI PALATTAE
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abidah, K., Laksmiwati, A.A., Sasfiranti, Y., Supradewi, R., 2019. Pengaruh Penggunaan Warna Terhadap Short Term Memory untuk Peningkatan Pemahaman Matematika. PSISULA: Prosiding Berkala Psikologi, 1(1), 96-103.
Asfar, A.M.I.A., Arifuddin, W., & Rahman, A. (2019). Pengolahan Kayu Sepang Di Desa Biru Kecamatan Kahu Kabupaten Bone. Jurnal Panrita Abdi, 3(2), 97-104. DOI: 10.13140/RG.2.2.19814.16961
Asfar, AMIT., Asmawaty., Nursyam, A. 2019. Mathmatical Concept Understanding: The Impact of Intergrated Learning Model. Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika, 10(2), 211-222.
Asfar., AMIT., Asfar, AMIA., Asfar, A.H., Sirwanti., Rianti, M., Kurnia, A. 2019. The Elaboration Study As an Innovative Learning Model in Effort to Improve the Understanding of Mathematics. International Journal of Innovation, Creativity and Change, 5(3), 842-847.
Azis, E., Asfar, AMIT., Hasanuddin., Asfar, AMIA., Nur, A.S.A. 2019. Analysis of Validity and Practicality of ROAR (Read, Observe, Auditory, Review) Learning Model. ICONSS Proceeding Series: The 2nd International Conference on Natural & Social Sciences (ICONSS 2019), Palopo, 398-404.
Hartoyo, 2009. Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual Berbasis Kompetensi Untuk Meningkatkan Efektivitas Pembelajaran. Jurnal Kependidikan, 1(1), 98-106.
Mahnu, N. 2012. Media Pembelajaran (Kajian terhadap Langkah-langkah Pemilihan Media dan Implementasinya dalam Pembelajaran). Jurnal Pemikiran Islam, 37(1), 27-33.
Musrikah, 2018. Higher Order Thingking Skill (Hots)
Untuk Anak Sekolah Dasar Dalam Pembelajaran Matematika. Jurnal Perempuan dan Anak, 2(2),340-360.
Roza, M.M., 2012. Pelaksanaan Pembelajaran Sains Anak Taman Kanak-Kanak Aisyiyah Bustanul Athfal 29 Padang. Jurnal Ilmiah PG-PAUD, 1(1), 2-11.
Saepudin, A. 2011. Pembelajaran Sains Pada Program Pendidikan Anak Usia Dini. Jurnal Teknodik, 15(2), 213-226).
Sujarwo, S., Oktaviana, R., 2017. Pengaruh Warna Terhadap Short Term Memory Pada Siswa Kelas VIII SMP N 37 Palembang. PSIKIS-Jurnal Psikologi Islami, 3(1), 33-42.
Sulastri, A., 2016. Penerapan Pendekatan Kontekstual Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 1(1), 156-170.
Sutama, I.M., Gonadi, L., Astuti, W., Anisa, N., 2020. Pengembangan Aktivitas Bermain Pemicu Kecakapan Berpikir Tingkat Tinggi Anak Bagi Guru Tk Kecamatan Klojen Kota Malang. Jurnal Graha Pengabdian, 2(1), 27-39.
Tafonao, T. 2018. Peranan Media Pembelajaran dalam Meningkatkan Minat Belajar Mahasiswa. Jurnal Komunikasi Pendidikan, 2(2), 103-113.
Yasser, M. Asfar, AMIA., Asfar, AMIT., Rianti, Marlia., Budianto, Eko. (2020). Pengembangan Produk Olahan Gula Merah Tebu dengan Pemanfaatan Ekstrak Herbal di Desa Latellang Kabupaten Bone. Jurnal Panrita Abdi, 4(1), 42-51.
DOI: https://doi.org/10.12928/spekta.v1i2.2791
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal SPEKTA Indexed by:
View My Stats